SimplyMii

Travel Everywhere

Post Page Advertisement [Top]

 





Perjalanan ke Amsterdam adalah perjalanan yang lama kami impikan, karena suasana kota ini sangat berbeda dibandingkan London. Dan untuk menikmati pemandangan alam yang lebih bagus, naik kereta Eurostars dari London ke Amsterdam adalah pilihan yang tepat. Sepanjang perjalanan, kita akan disuguhi pemandangan sawah dan ladang serta landscape yang sangat menyejukkan mata.





Naik Eurostar ini cukup mudah, kita bisa pesan online tiketnya, dan kemudian pergi ke stasiun King Cross St. Pancrass di London untuk persiapan berangkat menuju Amsterdam. Di stasiun, mungkin hanya sedikit antri untuk pemeriksaan visa, namun antrian berjalan teratur dan tertib.

Setelah kita naik di atas kereta, fasilitas di dalam kereta dengan harga tiket Euro 57 ini sangat comfy, kursi duduk mirip pesawat, jendela besar untuk menikmati pemandangan, dan kita bisa menikmati kopi dan teh yang disediakan oleh Eurostars. Sarapan roti dan kopi ini bisa kita pesan saat booking tiket.



Akhirnya sampai juga di Belanda, setelah melewati terowongan bawah laut, Belgia dan masuk di Belanda. Eurostars sendiri memiliki beberapa destinasi ke beberapa negara Eropa, kalau di UK ke kota London, bisa juga ke Paris atau Lyon di Perancis, atau mau jalan-jalan ke Belgia ke kota Brussel juga bisa.















No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]