SimplyMii

Travel Everywhere

Post Page Advertisement [Top]




City Center maupun area di sekitar pusat kota London, adalah kawasan yang tidak bosan-bosannya untuk dijelajahi. Apalagi jika kita cuma punya waktu kurang dari 1 minggu, rasanya kurang banget untuk menjelajahi semua tempat.

Yang wajib dikunjungi di sini adalah Carnaby Street, area ini adalah "surga" bagi yang suka belanja sneakers, tas, ataupun parfume. Sepanjang jalan Carnaby, ada banyak toko yang bisa dikunjungi.




Foto: Sebelum masuk ke area Carnaby Street, ada Liberty store yang juga wajib dikunjungi. Liberty ini menyimpan koleksi print yang legendaris, di area bawah juga ada beberapa counter parfum yang bisa dikoleksi.





Foto: Jika tidak ingin berbelanja, sekedar nongkrong di sore hari sambil minum teh dan melihat orang yang berlalu lalang juga tak kalah seru. Banyak warga London yang modis akan lewat di sepanjang jalan, bisa menjadi inspirasi mode dan melihat tren yang sedang hot di London dan UK.




Foto: Counter Adidas ini juga banyak menyimpan sneakers edisi khusus, kalau pas ketemu item rare yang dicari, sungguh sangat memuaskan hati - cocok sebagai moodbooster.



Masih banyak foto yang ingin dimuat, selain Carnaby Street masih ada Leicester Square dan Covent Garden yang juga menyimpan banyak "hidden gems" untuk dijelajahi. 






Foto: Kawasan di sekitar Tower of London ini, meskipun klise dan "very tourist area" namun tetap memiliki pesona tersendiri untuk jalan sore santai. Coba keliling saja menyusuri sungai dan mencari spot yang bagus untuk foto.



Foto: Daunt Books di Marylebone ini memiliki banyak koleksi buku-buku travelling, mulai dari Eropa Timur dan Barat, Skandinavia sampai Afrika, dll. Tempatnya juga lucu, lebih mirip perpustakaan dibanding toko buku.



Jangan lupa mampir minum kopi dan santai sejenak di Monocle Cafe di dekat situ. Namun, karena tempatnya kecil, kita harus berjibaku untuk mendapatkan tempat duduk yang kosong.





No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]