Anyer Escape 2016

Assalamualaikum,

Akhir bulan September yang lalu Xebi ujian mid-term, setelah "hectic" mid-test berlalu aku, Leny, dan Novi berencana mengajak anak-anak berenang ke Anyer. Kebetulan kita belum pernah nyobain hotel Aston di Anyer yang konon katanya bagus itu.

So berangkat lah kita ke Anyer di awal bulan Oktober, Perjalanan ke Anyer sekitar 2.5jam dari Jakarta, sama lha yah seperti kita ke Bandung, sesampainya di anyer kita makan siang dulu di pondok ikan bakar BM, tiap ke anyer pasti mampir kesini karena makanan nya enak-enak, fresh, dan harga bersahabat banget.

Aston anyer letaknya kurang lebih 7km setelah pondok ikan bakar BM, hotenya ada disebelah kanan tapi parkiran nya ada di sebelah kiri, hehehe agak bingung juga awalnya.

First impression ok lah, standar Aston, minimalis, simple, dan clean...lobby, lounge, sama resto-nya ada di satu ruang. Karena kita tiba sebelum waktu check in jadi kita langsung menuju ke pool dan beach area sambil menunggu kamar disiapkan.

Pantainya keren banget, bersih dan private hanya untuk tamu hotel...jadi nyaman banget, karena pas kita datang laut sedang surut dan ombaknya enggak besar, pantai jadi seperti huge swimming pool...anak-anak langsung nyebur sampai lupa ganti baju renang.

Aku memesan kamar type suite ocean view, kamarnya besar banget, kamar mandinya juga luas, cocok lah kalau berlibur bawa keluarga, foto lengkap room dan amenities bisa dilihat di sini.

Karena anak-anak lelah berenang malamnya kita memutuskan untuk makan malam di hotel saja, rasa makanan nya ok lah not bad cuma pelayanan nya aja yang lamaaaaaa.....banget. k
Kita menunggu sejam lebih sampai makanan disajikan, mungkin karena kondisi hotel yang sedang ramai dan sdm yang sedikit. Selesai makan malam anak-anak bermain di lobby area, kebetulan ada meja billiard dan permainan-permainan lain seperti catur, congklak, dan domino yang disediakan.

Paginya setelah sarapan anak-anak langsung berenang lagi, karena laut sedang pasang ombaknya besar, tapi ya tetep aja anak-anak mau berenang di pantai, hehehe bolak balik terus ke kolam renang dan ke pantai sampe siang.

Waktu check out jam 12 siang diijinkan late check out sampai dengan jam 1 siang, setelah check out kita langsung pulang menuju Jakarta, singkat banget yah? hahaha Alhamdulillah anak-anak happy dan hitam minta balik lagi.

Insya Allah kita balik lagi ke Aston anyer yah anak-anak ku sayang.