Flip Burger

Assalamualaikum,

Di Jakarta lagi heboh banget sama Flip Burger yang baru buka beberapa waktu yang lalu. Saking penasarannya aku dan Leny nekat dong mau cobain lunch disana, daaaaan....jreng...jreng...aseli penuh bangetttttt, antrian sampe ber-uler-uler. Karena sudah sampai sana yaudah antri aja deh buat order, eh ternyata cepet loh *udah GR aja* ternyata yang lama dan menguler adalah antrian pick up nya, huahuahauhauhauhaua 45menit aja bok nungguin nya.




Salah banget kan, ke tempat makan yang hits pas jam makan siang, penuh banget...dan karena tempat dine-in nya seupit kecil banget jadilah susah dapet meja. So we decide to take away our melas, daripada makan berdiri kan yah?

Setelah nunggu kur-leb 45menitan akhirnya nama eke di panggil *iya pake mikrofon pula, berasa di apotik deh* terus kita langsung ke rumah Leny buat makan siang.



Sekarang review nya...

Sebelumnya kalo ditanya jam terbang aku makan burger : lumayan, karena pas hamil misha aku ngidam burger seminggu bisa 3-4x makan burger dari berbagai jenis mulai burger abang2 sampe burger yang harganya kek makan steak 2porsi 😎.

1. Fish burger : biasa banget....zonk krn sauce putihnya sama kayak mekdi, cuma ikan nya lebih kerasa tebel aja.
2. Cheese burger...biasa aja, enak sih tapi gak wOw
3. Smacker...nah ini the best, no wonder sold out terus, daging nya tebel tp empuk dan berasa banget daging nya, ples krekes-krekes dari beef bacon, dan karena tanpa sayuran jd berasa daging sm keju aja, paling enak dari menu yg lain.
4. Potato with bacon and cheese...enak kalo makan di tempat, not recomended take away karena sudah dingin.
5. Chicken skin...nah ini jg oke, jangan itung kalori...just eat 😎
6. Chicken finger...ini juga enak, biasanya chicken finger keras kalo take away tp ini empuk dan moist bgd kyknya pake daging paha deh jd empuk, enak lah kalo menurut ku.

Kesimpulan: burgernya sih enak tapi a bit dry, mungkin karena di take away yah...tapi carls Jr walau di take away tetep nyes juicy nya.

Dan krn aku peyuka burger juicy untuk take away aku lebi milih carls 😎

Tapi, pankapan boleh deh ya cobain dine in, mana tau rasanya beda *kalo udah gak antri pastinya*



No comments