Mamak Bali Getaway

Assalamu'alaikum,

Bulan Februari yang lalu, tepatnya sebelum Indonesia Fashion Week aku, Novie, Nadya, Rimma, Ghaida, dan teh Tintin jalan-jalan ke Bali. Ngapain ke Bali? iya pengen kabur sejenak dari rutinitas yang makin sibuk jelang IFW.

berawal dari iseng cari tiket murah masing-masing, Alhamdulillah kok ya semua dapet...terus kita diskusi penginapan akhirnya sepakat untuk menyewa private villa dengan swimming pool supaya kita yang berhijab ini bebas berenang, jadilah browsing-browsing dan Alhamdulillah dapet juga harga spesial untuk stay di Vila Arta Seminyak .

Ijin suami dapet...tiket dapet...penginapan dapet...lets gooo


Agenda ke bali bersama mamak-mamak ini cuma leyeh-leyeh ples berenang di vila dan pepotoan di tempat-tempat yang Instagramable lucu. Berhubung di bali kafe-kafe dan resto yang lucu warna warni gitu mostly enggak halal jadi lah yang kita pesan cuma air kelapa atau es teh manis atau es kopi, itu terus tiap pindah pindah tempat *kembung deh.

Foto-foto dan video lengkap trip ke Bali kita bisa di lihat di Instagram dengan hashtag #mamakbaligetaway


3hari 2malam rasanya kurang lama, namun trip yang singkat ini berkesan banget...ya iya lah yah secara kita pergi cuma ibu-ibu nya aja, jadi rileks bisa nyantai gaperlu nyuapin, mandiin, gendong anak-anak, barang yang dibawa juga cuma dikittt gak repot packing...ples kece donk tiap di foto alias enggak lecek *traveling sama anak? dibawah 5thn? lecek binti kusem deh hehehe.

So me time sejenak buat ibu-ibu itu harus banget, apalagi ibu-ibu yang ngurus anak sendiri ples segudang kesibukan lainnya, balik ke Jakarta udah fresh ples kangen suami kangen anak  jadinya enggak judes deh.

Sampai jumpa di trip berikutnya yah Mak.

No comments