London Inspiring Journey

Assalamu'alaikum,

Hijabfest Indonesia dan Wardah beauty mengadakan Inspiring journey ke London, United Kingdom bulan Maret lalu. Alhamdulillah aku mendapat kesempatan untuk ikut berangkat ke sana bersama rombongan Hijabfest, Lumina, dan beberapa temen-temen designer.


Agenda di sana selain city tour, melihat butik-butik brand Internasional, dan syoping peserta juga mendapat short course di London Collage of Fashion. Pencerahan banget dapet wejangan dari ms. Avis Charles, managing director dari Avis Charles Associate, konsultan fashion yang sudah 40 tahun bekerja sama dengan brand dan designer-designer Internasional, Jadi pulang ke Indonesia makin semangat untuk berkarya dan berkreasi, Alhamdulillah.


London benar-benar kota yang mengaggumkan, setiap sudutnya sangat indah. Walaupun suhu disana sekitar 7-8 drajat tidak menghalangi aku rombongan kami untuk berfoto-foto.  Dan amazing banget karena di sini makanan halal sangat mudah didapat, penduduknya juga ramah-ramah, selalu bertegur sapa dengan siapapun.

Foto-foto perjalanan ke London lengkapnya bisa di lihat di Instagram dengan hashtag #mimialysalondon2016

10 hari perjalanan, 2hari di pesawat, jadi sisa 8 hari, kurang banget rasanya...masih banyak yang belum disinggahin. Insya Allah next kesini bisa bersama anak dan suami, bisa lebih lama jadi lebih puas jalan-jalannya, Aamiin.

Terima Kasih Hijabfest dan Wardah Beauty buat Inspiring Trip-nya.


No comments