Intercontinental Hotel Bandung


Assalamualaikum,

Minggu yang lalu adalah jadwal aku ngecek workshop di Bandung, tiba-tiba kepikiran untuk "kabur" sehari dari rutinitas jadi lah aku dan pipi memutuskan kita nginep di hotel sekalian ngajak anak-anak refreshing.

Karena agenda kabur cuma males-malesan di hotel jadi aku browsing nyari hotel yang nyaman dan lengkap fasilitas-nya. Lalu sampailah aku di website Intercontinental Hotel Bandung . Hotel-nya masih baru banget, baru beroperasi selama dua bulan ini, lihat website dan hasil googling-nya sih menarik banget, pula mereka masih dalam bulan promo jadi langsung lah aku book kamar tipe Deluxe via website.

Alhamdulillah saat check in kamar kami di upgrade ke premium view room oleh pihak hotel, pastinya Xebi seneng banget karena pemandangannya langsung ke kolam renang.

Premium view room ini luas banget, selain kasur kamar ini juga dilengkapi dengan daybed yang pemandangannya gunung, lapangan golf, dan kolam renang...Kalau malam pemandangannya berubah jadi city light yang cantik banget.

Kamar mandi nya juga luas dilengkapi demgan bath tub dengan shower dan toilet cabin terpisah. Toiletries nya juga super lengkap, bath robe, sleepers sampai hairdryer tersedia di kamar.

Yang paling menyenangkan adalah kamar ini punya walk in kloset yang dilengkapi dengan setrika dan papan setrika *girang* buat aku yang berhijab setrikaan itu penting banget kala travelling jadi penampilan kita enggak lecek hehehe...











Agenda setelah check in adalah leyeh-leyeh dilanjutkan dengan jalan-jalan keliling hotel sebelum akhirnya kita ngopi dan dinner di damai restoran yang terletak di lobby hotel, pemandangan nya? Pastinya city light kerlip-kerlip...

Keesokan harinya setelah sarapan anak-anak bermain dulu di lapangan hijau di deket kolam renang, seneng rasanya liat Xebi dan Misha kejar-kejaran di rumput, suasana yang jarang di dapetin di Jakarta (karena kalo di Jakarta jalan-jalan-nya nge-mol terus hehehe) abis puas main baru deh pada nyemplung kolam renang, walau airnya dingin tetep aja anak-anak betah dan enggak mau udahan.




Late check out di hotel ini adalah jam 1pm. Sungguh liburan yang menyenangkan walau hanya satu malam, staff hotel yang ramah, makanan yang enak, kamar dan environment hotel yang nyaman sungguh bikin rileks dan betah tinggal di hotel ini.

Insya Allah akan balik lagi kalau ada kesempatan.

1 comment

  1. alamat detailnya sebelah mana??,,apakah dekat dari taman hutan raya dago pakar?

    ReplyDelete