Bayi Sibuk

Assalamu'alaikum,

Eke inget hari itu, di tahun 2007, hari pertama masuk kantor setelah cuti melahirkan, hati sedih gundah gulana karena ninggalin anak di rumah, pas eke sampe di kantor pas mampir ke divisi sebelah ibu bos juga abis melahirkan dan dia bisa membawa new born-nya ke kantor karena punya ruangan sendiri, enaknyaaa...seandainya eke juga bisa membawa bayi eke ke kantor.

Memilih jadi entepreneur memang alasan utamanya bisa bawa anak bekerja ke mana aja, emang sih semakin Misha besar ternyata makin susah bawa-bawa nya karena anaknya sudah punya ego, mau jalan, mau main, dll. 


Repot nggak pergi sama bayi setengah toddler nggak bawa asisten? Ya repot banget laaaaah, tapi kalo eke selalu pasang alesan "kesian misha" atau "ribet banget" eke nggak akan bisa kemana-mana, bukan kerjaan aja, main juga nggak bisa, nonton nggak bisa, olahraga nggak bisa adyuuuuh pucink pala barbi kalo di rumah aja...jadi ya kerja ya main ya olahraga bawa ajalah bayi-nya selama si bayi sehat dan sedang anteng.

most of schedule eke recently memang tergantung Misha, kalau dia rewel ya gak jadi pergi, kalo dia nggak bisa di titip dan tempatnya nggak nyaman buat bayi ya nggak jadi pergi...ya namanya juga emak-emak, maunya mah eksis terus tapi kewajiban utama emak-emak kan anaknya yaaa...

Nggak kerasa Misha sebentar lagi 11bulan, cepet banget waktu berlalu, sehat terus yah Misha...Misha dan kakak Xebi adalah prioritas mimi.

*edisi mandangin si bocah bobok

No comments