Indonesian Hijab Blogger

Assalamu'alaikum,

Jadi ceritanya kan eke baru-baru ini nih aktif nge-blog lagi tentang celotehan eke he he he, terus terang beberapa blogger yang eke follow berguguran karena lebih memilih untuk posting di social media lain seperti Instagram, twitter, path, dan Facebook.

Awalnya pun eke seperti itu, karena males ketak ketik di blog, posting aja deh di socmed yang lebih cepet, tapi lama kelamaan eke suka merasa annoying kalo baca comment or postingan yang sepanjang cerpen di soc-med hahaha jadi merasa #jleb sendiri mungkin orang lain pun akan merasa terganggu kalo eke posting celotehan yang random tentang ibu-ibu dan agak panjang, jadilah eke merasa ingin balik ke blog untuk menceritakan celotehan eke.

Lama nggak nge-blog bikin agak blank juga pas mau mulai lagi, kepingin banget sharing-sharing tentang nge-blog, eh kebetulan beberapa temen-temen blogger bikin Indonesian Hijab Blogger jadi lah eke makin semangat nge-blog.

Kebetulan banget IHB mau kopdar minggu depan, in shaa Allah eke mau dateng ah selain untuk silahturahmi juga untuk berbagi ilmu nge-blog.

Pada dateng juga yah biar rame, See yaa...


No comments